Connect with us

Basket

Gim-6 Final NBA 2019: Pertarungan Sengit Raptors Vs Warriors

TERBIT.COM – Final NBA 2019 berlanjut ke pertandingan keenam, usai kemenangan pada gim kelima Golden State Warriors akhirnya memperpanjang nafas untuk bisa terus melaju sebagai pemenang pada kompetisi ini. Kemenangan pada gim kelima kemarin yang dilaksanakan di Scotibank Arena berakhir dengan skor tipis 106-105 untuk kemenangan Golden State Warriors.

Walaupun pemain bintang, Kevin Durant kembali cedera, Golden State Warriors sukses Berjaya berkat kontribusi dari pemain andalannya Stephen Curry yang pada saat itu menyumbangkan 31 poin. Tidak mau kalah dengan Curry, Klay Thompson juga memberikan kontribusi yang cukup apik dengan menyumbangkan 26 poin.

Sedangkan di tim tamu, Kawhi Leonard masih menjadi pemain bintang di Raptors dimana dia mampu mencetak 26 poin disusul oleh Kyle Lowry yang menciptakan 18 poin dan Marc Gasol 17 poin. Toronto Raptors sendiri merupakan salah satu tim yang mencatatkan sejarah dengan mencapai final NBA untuk pertama kalinya. Walaupun tantang di final ini merupakan tim yang terbiasa menjadi juara NBA, Raptors tetap percaya diri akan memenangkan gim keenam tersebut.

Raptors akan menghadapi Warriors pada gim ke 6, salah satu yang menjadi peluang untuk Raptors yaitu ketidakhadirannya pemain bintang Warriors, Kevin Durant dikarenakan cedera yang dialaminya namun walaupun begitu Steve Kerr masih mempunyai Stephen Curry dimana dia akan berduel langsung dengan pemain andalan Raptors Kawhi Leonard.

Absenya Kevin Durant karena cedera yang tidak kunjung sembuh membuat fokus para pecinta basket tertuju pada kemampuan Golden State Warriors untuk meladeni Raptors tanpa adanya pemain bintang. Walaupun kini Warriors bernafas panjang berkat kemenangan pada gim ke lima namun Warriors tidak boleh menyepelekan Raptors karena tim satu ini juga bisa menjadi ancaman atas kejayaan yang saat ini sedang dinikmati oleh tim asuhan Steve Kerr.

Hasil Pertarungan Golden State Warriors Vs Toronto Raptors

Pada final NBA 2019, Golden State Warriors telah bertemu dengan Toronti Raptors sebanyak 5 kali dimana pada gim pertama Raptors unggul atas Warriorsdengan skor 118-109, sedangkan pada gim kedua Warriors unggul dengan skor 109-104, gim ketiga Raptors menang dengan skor 123-109, gim kempat Raptors masih menguasai dengan skor 105-92 dan untuk gim kelima yang dilaksanakan beberapa hari belakang Warriors menang dengan skor 106-105 dengan hasil pertandingan tersebut tentu saja akan membuat pertandingan gim 6 akan menjadi sangat menarik.

Game 1: Raptors 118 Warriors 109

Game 2: Warriors 109 Raptors 104

Game 3: Raptors 123 Warriors 109

Game 4: Raptors 105 Warriors 92

Game 5: Warriors 106 Raptors 105

Jadwal Pertandingan

Game 6: 13 Juni 08.00 WIB di Oracle Arena, California

Game 7: 16 Juni 07.00 WIB di Scotiabank Arena, Ontario*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Basket