Connect with us

Basket

Denver Nuggets Berhasil Samakan Kedudukan Usai Kalahkan Trail Blazer

TERBIT.COM – Denver Nuggets berhasil menyamakan kedudukan usai mereka mengantongi kemenangan manisnya dalam pertandingan keempat ketika melawan Portland Trail Blazer. Pada pertandingan semifinal Wilayah Barat Play off NBA 2019 yang digelar pada Minggu (5/5/2019) di Moda Center, Portland, Amerika Serikat tersebut berakhir dengan skor 116-112.

Dalam pertandingan semifinal Wilayah Barat Play off NBA 2019, Denver Nuggets tercatat berhasil memenangkan pertandingan ketika mereka bertemu dengan Portland Trail Blazer. Hasil dari kemenangan tersebut pun berhasil membuat kubu Denver Nuggets memotong dua kemenangan yang diraih oleh Portland Trail Blazer secara beruntun pada gim kedua dan gim ketiga sebelum ini.

Saat ini kedudukan Denver Nuggets dan Portland Trail Blazer mejadi imbang 2-2 berkat kemenangan tersebut. Tentu saja kemenangan yang berhasil diraih oleh kubu Denver Nuggets dalam pertandingan tersebut sangat bermanfaat bagi mereka untuk menyamakan kedudukan mereka atas Portland Trail Blazer.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Daily Mail, Nikola Jokic, pemain center dari kubu Denver Nugget mengatakan bahwa kunci kemenangan yang berhasil mereka raih dalam pertandingan tersebut adalah tekad kuat yang mereka miliki untuk menolak menerima kekalahan. Ia juga menuturkan bahwa timnya memiliki banyak pemain yang mampu tampil kompetitif dalam pertandingan tersebut. Menurutnya keinginan kubu Denver Nuggets untuk tidak rela menelan kekalahan lebih tinggi jika dibandingkan dengan keinginan mereka untuk menang.

Dalam pertandingan keempat tersebut, Jamal Murray merupakan pemain yang memiliki peran paling penting dalam membantu Denver Nuggets untuk membawa pulang kemenangan. Dirinya tercatat berhasil meraih 34 poin dan sukses melakukan 11 kali free throws dalam pertandingan tersebut.

Selain itu pemain lainnya yang tak kalah memiliki peran penting untuk kesuksesan Denver Nuggets adalah CJ McCollum dan Damian lillard. Mereka berdua secara beruntun berhasil menyumbangkan poin untuk timnya sebayak 29 poin dan 28 poin. Tentu saja poin yang tak sedikit itu sangat membantu kubu Denver Nuggets menjemput kemenangan dalam pertandingan semifinal Wilayah Barat Play off NBA 2019 tersebut.

Michael Malone, pelatih dari kubu Denver Nugget mengakui bahwa timnya tersebut memiliki pemain yang sulit untuk dikalahkan karena timnya tersebut kini sudah menjadi sangat kuat. Ia menambahkan bahwa Denver Nuggets bertandang ke Moda Center dan berhasil membawa pulang kemenangan tepat setelah 36 jam mereka mengalami kekalahan dalam empat overtime sebelumnya.

Selanjutnya Denver Nuggets dan Portland Trail Blazer akan kembali bertemu untuk melakukan pertandingan putaran semifinal Wilayah Barat Play off NBA 2019 ini pada Selasa (7/5/2019). Pertandingan kelima tersebut akan digelar di kandang Denver Nuggets yaitu di Pepsi Center, Denver, Colorado, Amerika Serikat. Drama perebutan tiket untuk lolos dari babak semifinal ini persaingannya akan semakin ketat karena kedua tim bersikukuh untuk mendapatkannya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Basket