Connect with us

Basket

Damian Lillard: Kami Harus Bangkit

TERBIT.COM – Damian Lillard, Guard dari Portland Trail Blazers, mengatakan bahwa saat ini timnya harus memperlihatkan penampilan terbaik mereka usai dikalahkan oleh Denver Nuggets pada babak semifinal Wilayah Barat NBA 2019. Pertandingan yang digelar pada Rabu (8/5/2019) berakhir dengan kemenangan Denver Nuggets dengan skor akhir 98-124.

Kekalahan yang dialami oleh skuad Portland Trail Blazers dalam laga semifinal Wilayah Barat NBA 2019 mengakibatkan mereka tertinggal 2-3 atas lawannya, Denver Nuggets. Hingga saat ini Portland Trail Blazers tercatat telah melakoni lima pertandingan dari tujuh pertandingan di babak semifinal Wilayah Barat NBA 2019.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman ESPN, Menurut Guard Portland Trail Blazers, Damian Lillard, saat ini Portland Trail Blazers belum menampilkan penampilan terbaik mereka dan saat ini timnya tersebut tidak memiliki pilihan lain selain bangkit dari keterpurukan. Portland Trail Blazers harus bangkit dengan memenangkan dua pertandingan sisa pada babak semifinal ini.

Damian Lillard mengaku bahwa dirinya optimis jika Portland Trail Blazers mampu untuk bangkit dan menang atas Denver Nuggets dalam dua pertandingan terakhir mereka. Kekalahan yang dialami olehnya dan juga timnya tersebut juga sudah dilupakan olehnya untuk bangkit dan menatap pertandingan selanjutnya. Mereka akan menampilkan penampilan terbaik mereka yang belum ditampilkannya.

Guard Portland Trail Blazers tersebut juga menuturkan bahwa ketertinggalan yang dialami oleh Portland Trail Blazers hanya terpaut satu poin saja. Dan mereka akan mengerahkan seluruh usaha dan tenaga pada gim ketujuh dan mulai bangkit dari sana. Sisa pertandingan yang ada akan dimanfaatkan dengan baik oleh Portland Trail Blazers untuk merebut tiket babak final dari Denver Nuggets.

Pelatih Portland Trail Blazers, Terry Stotts pun sepakat dengan pendapat yang dikemukakan oleh Damian Lillard tersebut. Ia mengatakan bahwa Portland Trail Blazers harus memenangkan pertandingan selanjutnya setelah kekalahan yang mereka alami ini. Masih ada sisa dua pertandingan pada babak semifinal Wilayah Barat NBA 2019 ini dan mereka akan berusaha untuk memenangkan pertandingan tersebut dan akan melakukan berbagai usaha untuk itu.

Kekalahan yang dialami oleh kubu Portland Trail Blazers semakin mendekatkan Denver Nuggets untuk lolos dari babak semifinal Wilayah Barat NBA 2019 ini. Karena saat ini Denver Nuggets mengungguli Portland Trail Blazers dengan Raihan 2-3 untuk Denver. Namun meskipun demikian nampaknya anak asuh dari Terry Stotts tidak ingin pasrah menerima kekalahan mereka.

Gim keenam antara Portland Trail Blazers dan Denver Nuggets akan berlangsung di kandang Portland Trail Blazers di Moda Center, Portland, Oregon, Amerika Serikat. Pertandingan yang akan digelar pada Kamis (9/5/2019) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB tersebut akan berlangsung dengan menarik lantaran kedua belah pihak sama-sama akan menampilkan penampilan terbaik mereka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Basket