Connect with us

Basket

Celtics Menjauhi Jazz

Marcus Smart dan Enes Kanter bergabung untuk membantu Boston Celtics

NBAMarcus Smart dan Enes Kanter bergabung untuk membantu Boston Celtics memulai kuartal keempat pada Rabu malam dengan 15-5. Pada malam kedua set back-to-back, mereka memiliki kedalaman dan energi yang cukup untuk mengungguli Utah Jazz, 114-103.

Melangsungkan laga di Salt Lake City, Jayson Tatum memiliki 33 poin dan 11 rebound dalam permainan untuk menolong Celtics. Mereka hanya kehilangan keputusan dua poin saat melawan Los Angeles Lakers di hari Minggu.

Donovan Mitchell keluar sebagai pemain yang menyumbangkan poin paling banyak untuk Jazz sampai 37 poin, meski mereka harus kehilangan keempat kali berturut-turut saat bermain di markas.

Dalam pertemuan pertama musim ini antara tim yang sangat kuat dalam pertandingan playoff mereka masing-masing, Celtics dan Jazz menunjukkan permain yang biasa saja selama 35 setengah menit sebelum Gordon Hayward mengubur 3-pointer untuk memberikan tim tamu keunggulan sementara 85-82 usai tiga laga. Sehabis itu Boston tidak pernah tertinggal lagi.

Celtics Menjauhi Jazz

Kanter membuka periode keempat dengan dua ring, termasuk tip-in dari kehilangan Brad Wanamaker, sebelum Smart memastikan tiga lemparan secara beruntun, Jordan Clarkson dari Utah mempersembahkan sepasang simpang untuk membantu Celtics mengambil alih jalannya pertandingan.

Ketika Kanter mengubah assist cerdasnya menjadi poin dengan sisa waktu 7:22 dalam permainan, Celtics tiba-tiba berhasil menambah keunggulan 100-87. Lewat keunggulan tersebut, Utah menjadi tidak lebih dekat dari delapan poin.

Tatum menjadi kekuatan pendorong bagi Celtics untuk bagian yang lebih baik dari tiga periode. Dia menembak 20 kali dengan 13 diantarnya berhasil, dan 3-untuk-5 pada upaya 3-poin untuk mengakhiri perjalanan yang luar biasa di mana ia mencetak 28, 41, 36 dan 33 poin.

Jaylen Brown menambahkan 20 poin, Smart selesai dengan sembilan assist setinggi di laga tersebut untuk melengkapi total 17 poin, dan Daniel Theis menyumbang 16 poin dan tujuh rebound untuk Celtics, yang disapu oleh Jazz dalam seri musim tahun lalu.

Celtics Semakin Jauh Dari Jazz

Dalam kembalinya Utah setelah bermain tujuh musim pertamanya untuk Jazz, Hayward menyumbang 12 poin dan lima rebound untuk menang.

The Celtics, yang menang 118-106 di Portland pada hari Selasa, mengalahkan Jazz dengan persentase mencapai 53,6 persen yang mana menurun menjadi 44,9 persen.

Total poin Mitchell datang pada 15-dari-32 tembakan. Dia hanya lakukan 10 upaya dengan dua di antaranya berhasil untuk 3-poin.

Mike Conley berhasil mencatatkan 15 poin dan Royce O’Neale menambahkan 14 poin untuk Utah, yang sekarang 1-4 di markas, enam laga yang berakhir pada hari Jumat melawan Washington Wizards.

Pusat jazz, Rudy Gobert, meraih sembilan rebound paling tinggi di tim yang juga disertai dengan sembilan poin.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Basket