Connect with us

Basket

Bucks Siap Lanjutkan Persaingan Dengan Raptors

Bucks Siap Lanjutkan Persaingan Dengan Raptors

NBAMilwaukee Bucks dan Toronto Raptors akan sedikit sering saling berhadapan, dan pertemuan tersebut bahkan akan berlangsung sebelum pertemuan di babak playoff.

Setelah Bucks berkunjung ke markas Raptors pada Selasa malam, kedua tim ini masih akan memiliki dua pertemuan lainnya di musim reguler pada tanggal 1 April di Milwaukee, kemudian di laga selanjutnya pada tanggal 3 April di Toronto.

Sejauh musim ini, Bucks berhasil menangkan laga di satu-satunya pertemuan, 115-105 saat tampil sebagai tuan rumah pada tanggal 2 November yang lalu.

Kedua tim tidak akan terlalu mematok dari hasil yang mereka dapat pada musim reguler, yang memimpin Konferensi Timur dan Raptors, yang ada di urutan kedua di Timur. Bucks berhasil menang di seri musim 3-1 musim yang lalu, dan punya catatan 60 kemenangan terbaik di NBA, namun Raptors memenangkan babak final di Wilayah Timur dalam enam laga menuju kejuaraan NBA.

“Mereka sudah mulai berputar dan kami menunjukkan permainan yang sedikit lebih baik,” imbuh penjaga Raptors Fred VanVleet.

“Semoga kami bisa memberikan pukulan yang bagus untuk diri kami sendiri. Sepanjang tahun lalu mereka menendang kami dan di musim reguler, namun hal tersebut tidak membuat banyak masalah pada babak playoff.”

Milwaukee Bucks vs Toronto Raptors terus berlanjut

Pada hari Minggu, Raptors meraih kemenangan 127-81 atas Indiana Pacers. Margin kemenangannya mencapai catatan terbesar (46) dalam sejarah waralaba. Mereka benar-benar unggul dengan keunggulan 49 poin saat Matt Thomas membuat 3-pointer dengan waktu 43 detik untuk dimainkan.

Lewat 18 laga terakhir, Raptors sudah memenangkan 17 pertandingan.

Bucks sudah memenangkan 17 laga dari 19 laga terakhir mereka usai meraih kemenangan yang sulit melawan Washington Wizards pada hari Senin, di jalan raya 137-134.

Bucks pada hari Selasa akan memainkan permainan ketiga mereka dalam empat hari.

“Saya melihat mereka bermain dan mereka memenangkan setiap laga dengan selisih kemenangan20 poin, dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan, selain tidak ada yang bisa mendekati mereka” ucap pelatih Raptor Nick Nurse berkata.

“Maksud saya, saya tidak tahu apa margin of error mereka, namun saat saya menyaksikan laga mereka, saya merasa bosan. Sudah berakhir di babak pertama dan tidak ada yang benar-benar mengancam. Mereka sungguh luar biasa, Mereka benar-benar berhasil, hal tersebut akan menjadi tantangan, namun tidak akan terjadi sesuatu pada kita,”

Pada hari Senin Bucks tidak punya satupun kemenangan yang diraih dengan mudah. Bintang mereka, Giannis Antetokounmpo, telah catatkan 22 poin dan 14 rebound ketika ia keluar dari lapangan dengan sisa waktu 1:33. Wizards berhasil mengejar ketertinggalan 17 poin untuk memimpin laga 123-121 dengan sisa waktu 1:01.

Bucks Siap Lanjutkan Perselisihan Dengan Raptors

Khris Middleton yang selesai dengan 40 poin, mengambil alih dalam babak perpanjangan waktu dan mencetak sembilan poin terakhir untuk Milwaukee.

Selama akhir pekan, Bucks menjadi tim pertama musim ini yang meraih tempat di babak playoff.

“Saya merasa sepertinya kami meraih beberapa pemain terbaik di liga,” imbuh penjaga Bucks George Hill kepada Milwaukee Journal Sentinel baru-baru ini.

“Saya merasa masih memiliki Eric Bledsoe di  All-Star. Kami memiliki K-Midd (Middleton), kami punya Giannis, kami punya pemain yang terus bertahan sampai tahun ini di Brook Lopez, kami punya bangku yang bagus, kami memiliki pemain belakang yang hebat di Wes (Matthews), jadi saya beranggapan kami memiliki tim yang luar biasa dan kami dapat berselisih dengan siapa saja,”

Raptors sudah meraih sembilan kemenangan secara berturut-turut saat tampil di kandang dan rata-rata mencatat 125,1 poin dan menembak 0,519 (415-800) dari lapangan, termasuk 0,413 (138-untuk-334) dari jarak 3-titik.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Basket