Connect with us

Basket

Boston Celtics Menjadi Tim Pertama Yang Melaju Ke Babak Kedua

TERBIT.COM – Boston Celtics merupakan tim yang pertama berhasil melaju ke babak kedua play off ajang NBA di musim ini. Keberhasilan ini diraih oleh Boston Celtics usai mengalahkan Indiana Pacers dengan kemenangan 4-0.

Boston Celtics berhasil mendapatkan kemenangan ketika menjalani laga tandang di gim ke empat kontra Indiana Pacers di Bankers Life Field House, Indianapolis, Indiana, Amerika Serikat pada Minggu 21 April 2019 malam waktu setempat atau Senin Pagi Waktu Indonesia Barat.

Di pertandingan tersebut, Boston Celtics berhasil menang dengan skor 110-106.

Dalam laga tersebut juga, Gordon Hayward berhasil tampil impresif di laga ke empat ini.

Meskipun bermain dari bangku cadangan, namun Gordon Hayward berhasil mencetak 20 poin bagi Celtics, ia juga mencetak 3 rebound, 2 assist dan 2 steal.

Penampilan apik juga ditunjukan oleh Al Horford.

Bermain selama 33 menit, Al Horford berhasil mengemas double double, yang merupakan hasil dari 14 poin dan 12 rebound.

Al Horford juga mencetak 5 assist untuk Celtics sebagai pelengkap peformanya.

Sementara di kubu lawan, Indiana Pacers, Bojan Bogdanovis berhasil menjadi pemain yang memberikan sumbangan poin terbanyak untuk timnya dengan torehan 22 poin.

Namun torehan poin yang cukup bagus dari Bojan Bogdanovis ini masih belum cukup untuk membawa Pacers meraih kemenangan.

Di akhir pertandingan, tuan rumah harus mengakui akan keunggulan Boston Celtics dengan selisih empat poin atau dua bola saja.

Sementara itu, di pertandingan lain, tim yang juga merupakan juara bertahan Golden State Warriors juga berhasil meraih kemenangan dari tim tuan rumah, ketika berhadapan dengan Los Angeles Clippers.

Golden State Warriors sukses meraih kemenangan setelah mampu mengatasi Clippers dengan skor 113-105, ketika bertanding di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Atas kemenangan yang diraih itu, Golden State Warriors kini unggul dengan 3-1 atas Los Angeles Clippers.

Keunggulan lain juga berhasil dipegang oleh Toronto Raptors dan Portland Trail Blazers. Kedua tim ini berhasil meraih keunggulan setelah memenangi laga tandang yang masing masing mereka jalani.

Toronto Raptors kini memimpin dengan skor 3-1 atas Orlando Magic. Kemenangan ini diraih dengan skor 107-85 yang di selenggarakan di Amway Center, Orlando, Florida. Sedangkan Trail Blazers unggul atas Oklahoma City Thunder dengan skor 3-1, melalui kemenangan dengan perolehan poin 111-98 ketika bermain di Chasapeake Energy Arena, Oklahoma City, Oklahoma.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Basket